Rabu, 02 Januari 2019

12 Rekomend3d Parfum Terbaik untuk Wanita Usia 20-an [Terbaru Tahun 2019]

Parfum C1nta Terbaik untuk Wanita Usia 20-an - Bagi temen-temen kaun wanita yg berusia 20-an, aroma wangi parfum yang memadukan kedewasaan, kematangan, kepolosan dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Parfum Cinta hadir untuk memberikan kenikmati aroma khas romantic yang berbeda untuk urusan bisnis profesional dan pribadi tentunya juga menyenangkan. Untuk mendapatkan aroma parfum cinta yang tepat, Anda bisa mencoba tester parfum cinta choirose yang disediakan.

12 Rekomend3d Parfum Terbaik untuk Wanita Usia 20-an [Terbaru Tahun 2019]


Kali ini, kami akan membahas cara memilih parfum yang tepat dan memperkenalkan parfum terbaik untuk Anda yang berada di usia 20-an. Akan ada banyak merek parfum yang Anda temukan, seperti Parfum Cinta Choirose, Parfum pheromonex, Marc Jacobs, Victoria’s Secret, Christian Dior, hingga The Body Shop. Mari dapatkan aroma yang paling sesuai dengan kepribadian Anda!

Cara memilih parfum untuk wanita usia 20-an

Mungkin cukup sulit untuk memilih parfum yang sempurna di antara banyaknya parfum wanita. Kali ini, untuk wanita berusia 20-an, kami akan memperkenalkan aroma yang sesuai untuk Anda. Pertama, mari periksa aroma yang sesuai untuk wanita di usia 20-an.

Pilih yang aromanya memadukan kesan dewasa dan bersih


Wanita usia 20-an lebih direkomendasikan untuk memilih aroma yang memberikan kesan bersih dan dewasa. Di usia 20-an, aroma buah dan wangi alami yang terlihat bagus untuk gadis remaja tidak akan terlihat cocok lagi pada Anda. Namun, lain halnya dengan aroma yang terkesan elegan, justru akan tampak sangat cocok untuk Anda.
Karena itu, disarankan untuk memilih aroma parfum yang terkesan segar dan bersih pada top notes, kemudian memberikan aroma yang feminin dan dewasa pada middle notes-nya. Aroma seperti itu sesuai untuk wanita berusia 20-an yang baru tumbuh dari gadis remaja menjadi wanita dewasa.

Pilih konsentrasi parfum sesuai kondisi pemakaian

Berdasarkan tingkat konsentrasinya, parfum dibagi menjadi empat kategori mulai dari yang konsentrasinya paling tinggi hingga paling rendah. Urutannya adalah perfume, eau de parfum, eau de toilette, dan eau de cológne. Parfum yang memiliki konsentrasi tinggi akan memiliki aroma yang bertahan cukup lama. Saat Anda memilih parfum, ada baiknya untuk memperhatikan perhatikan poin ini. Kami sarankan untuk memilih parfum sesuai dengan kondisi pemakaiannya.

Perfume, aromanya paling kuat, tahan lama, dan memesona


Perfume memiliki aroma yang paling kuat dan tahan lama. Tingginya tingkat konsentrat dan harga yang mahal membuat jenis ini bisa dikatakan lebih cocok untuk pengguna yang sudah ahli dalam menggunakan parfum. Wangi parfum bisa bertahan sekitar 5–12 jam sehingga akan berguna bila Anda ingin mendapatkan aroma yang kuat. Anda juga tidak perlu menyemprotkan ulang parfum saat tiba di tempat yang Anda kunjungi.

Eau de parfum, sempurna untuk dipakai saat kencan

Eau de parfum, sempurna untuk dipakai saat kencan
Eau de parfum berada di urutan kedua dalam hal konsentrasi dan daya tahan aroma. Wanginya dapat bertahan sekitar 4–6 jam. Dengan harga yang kebanyakan lebih rendah daripada tipe perfume, eau de parfum sering menjadi pilihan banyak orang. Tipe ini sangat cocok digunakan pada momen-momen pribadi, misalnya saat Anda ingin menikmati aroma parfum atau ketika Anda ingin pasangan Anda menyadari aroma parfum tersebut.

Eau de toilette, mudah digunakan bahkan saat berada di kantor

Eau de toilette, mudah digunakan bahkan saat berada di kantor
Eau de toilette adalah jenis parfum yang wanginya bertahan sekitar 2–4 jam dan ditawarkan dalam kisaran harga bervariasi. Eau de toilette layak dijadikan pilihan, terutama karena jenisnya yang beragam. Anda juga akan menemukan eau de toilette dengan aroma yang lembut, membuat parfum tersebut cocok digunakan saat Anda ke kantor karena wanginya tidak terlalu mencolok.

Eau de cológne, cocok digunakan ketika ingin bersantai

Eau de cológne, cocok digunakan ketika ingin bersantai
Dengan daya tahan antara 1–2 jam, parfum eau de cológne ini lebih mudah digunakan. Jenis ini sangat cocok untuk digunakan di waktu santai, misalnya setelah mandi atau sebelum tidur. Selain itu, banyaknya jenis aroma yang menenangkan dan ringan membuat Anda bisa merekomendasikan jenis ini untuk pemula atau orang yang tidak terbiasa dengan parfum beraroma kuat.

Periksa perubahan aromanya

Periksa perubahan aromanya
Aroma parfum bisa berubah dari waktu ke waktu berdasarkan urutan top notes – middle notes – base notes. Namun, perlu diperhatikan bahwa ada juga tipe parfum yang tidak mengalami perubahan aroma.
Untuk parfum yang aromanya berubah seiring waktu, sebaiknya Anda mencoba testernya terlebih dahulu. Hal ini disebabkan aroma parfum akan berubah, sejak pertama kali disemprot hingga berjalan beberapa waktu lamanya. Karena itu, periksalah juga aroma middle notes dan base notes-nya agar Anda tidak salah membeli parfum.

12 Rekomendasi parfum terbaik untuk wanita usia 20-an

Sekarang kami akan merekomendasikan 10 parfum wanita terbaik untuk Anda yang berusia 20-an. Ada banyak parfum menarik dengan aroma yang akan membuat Anda terkesan semakin elegan, segar, dan menyenangkan.

12. Parfum Cinta Choirose


Harga Parfum Cinta : Rp 150.000

 Parfum Cinta - hi kaka apa kabar? ini aq lagi ngebahas "PARFUM CINTA" yang lagi viral. Banyak sekali para cewe yang beli parfum cinta ini untuk  menarik lawan jenisnya. Begitu juga para cowo berburu parfum cinta ini, Yaaa semua sebab  Parfum Cinta Choirose, Semua Jatuh Cinta Karena Wangi Lembutnya


Parfum Cinta Telah Hadir Dengan aroma CINTA yang khas, pasti akan membuat pasangan semakin jatuh cinta, dan semakin lengket Cocok digunakan pria ataupun wanita Parfum Cinta adalah parfum cinta...


 Parfum Cinta Choirose, Semua Jatuh Cinta Karena Wangi Lembutnya- Parfum Cinta Choirose merupakan parfum non alkohol yang terbuat dari inti sari bunga mawar diimpor dari Spanyol yang memiliki aroma sangat lembut sehingga siapa saja yang mencium aroma Parfum Cinta akan merasa nyaman.

Di era modern ini parfum merupakan kebutuhan setiap orang. Di tengah aktifitas yang padat, aroma tubuh yang tidak sedap dapat menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika anda adalah orang yang sibuk dan bertemu dengan banyak orang, hal tersebut tentu tidak ingin anda alami bukan?

Banyak orang menggunakan parfum untuk menjaga aroma tubuhnya agar tetap wangi sepanjang hari. Sehingga orang-orang yang berada disekitarnya merasa nyaman dan tidak terganggu dengan aroma tubuh yang kurang sedap. Memakai parfum juga dapat meningkatkan mood seseorang dan meningkatkan semangat.

Parfum Cinta Choirose, Semua Jatuh Cinta Karena Wangi Lembutnya

Aroma lembut dari Parfum Cinta Choirose yang khas memberikan rasa nyaman, santai, dan efek terapis. Wangi mawarnya yang lembut dapat membantu menenangkan pikiran dan memberikan relaksasi pada tubuh. Parfum Cinta Choirose banyak disukai oleh banyak orang karena wanginya yang lembut dan tahan lama. Bahkan membuat orang yang menghirup aromanya suka dan jatuh cinta.


Gunakan Parfum Cinta Coirose untuk meningkatkan Gairah Pasangan anda!

11. PHEROMENE PARFUM 


Harga : Rp 334.000

PARFUM WANITA - PARFUM CINTA WANITA - PRIA UNTUK MEMIKAT HATI WANITA - PHEROMENE PARFUM PRIA

kesal karena selalu ditolak istri saat ingin bercinta? ingin agar istri menjadi
liar dan siap kapan saja? santai saja karena sekarang telah ada pheromen, parfum
yang membuat wanita menjadi liar dan siap kapan saja.

Hanya dengan menyemprotkan pheromen pada baju ataupun badan Anda, Pheromen akan
bekerja dan membuat istri Anda menjadi liar dan segera ingin melayani Anda. Bisa
Anda bayangkan betapa bahagianya hidup Anda jika istri Anda selalu siap kapan
saja terhadap Anda. Tentu kehidupan akan menjadi lebih nikmat bukan?

Tidak hanya bagi pasangan suami istri, Pheromen juga bisa digunakan oleh Anda
para pria yang sedang mendekati wanita pujaan hatinya. Dengan menyemprotkan
pheromen pada baju ataupun badan Anda, wanita yang awalnya terkesan cuek pada
Anda akan berubah menjadi lebih tertarik pada Anda, bertekuk lutut bahkan
mengejar-ngejar Anda.

Detail Produk:
Nama : Pheromen
Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
Isi : 15 ml
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

10. Clinique Aromatics Elixir™ Perfume Spray


Harga : Rp 1.000.000

Aroma khas yang personal dengan tampilan botol simpel

Bagi Anda yang menyukai desain botol parfum yang simpel dan ringkas, Anda pasti akan menyukai Clinique Aromatics Elixir Perfume Spray ini! Tanpa terlalu banyak detail yang menghias botolnya, tampilan parfum ini memberikan kesan dewasa dan elegan bagi para pemiliknya.
Perpaduan keharuman mawar, jasmine, ylang ylang, dan vetiver juga membuat aroma parfum ini semakin fresh. Tidak hanya itu, aromanya pun terasa begitu berkarakter dan sangat personal bagi setiap wanita sehingga cocok untuk Anda para wanita muda yang ingin menunjukkan ciri khas tersendiri.

9. The Body Shop British Rose Eau de Toilette

 

Harga : Rp 299.000 

Produk beraroma floral dengan harga terjangkau

Campuran beberapa bahan seperti jeruk bergamot, air bunga bakung, air mawar, peony, dan peach menghasilkan wangi yang segar pada parfum ini. Produk ini bisa digunakan bersama rangkaian The Body Shop British Rose yang lain untuk mendapatkan lapisan wangi yang lebih tahan lama.
Diperkaya dengan ekstrak bunga mawar Inggris dan alkohol organik, produk ini pun semakin aman untuk Anda gunakan. Aroma floralnya yang segar juga membuat produk ini cocok Anda gunakan untuk kegiatan outdoor. Bila Anda memiliki dana terbatas, tetapi menginginkan parfum beraroma bunga yang menyegarkan, ini dia jawabannya.

8. Bvlgari Eau Parfumée Au Thé Bleu

Harga : Rp 1.035.000

Keharuman aromatik yang menawan untuk pria dan wanita

Bvlgari Au Thé Bleu merupakan parfum dengan konsentrasi eau de cológne yang cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. Jika Anda sedang bosan dengan aroma parfum wanita yang terlalu feminin atau sedang mencari parfum berkualitas dengan aroma unisex, parfum ini bisa menjadi pilihan.
Aroma mewah perpaduan antara bunga dan wangi aromatik memberikan sensasi baru yang menenangkan dan akan membangkitkan kembali pikiran dan tubuh Anda. Dengan aroma soft yang terinspirasi dari teh oolong Cina, produk ini juga cocok Anda gunakan untuk pemakaian sehari-hari.

7. Juicy Couture Viva La Juicy Eau de Parfum

  
Harga : Rp 1.190.000

Perpaduan aroma creamy dan crispy untuk membangkitkan suasana

Juicy Couture Viva La Juicy Eau de Parfum memadukan dua warna yang identik dengan wanita, yaitu pink dan emas dalam kemasan produk parfumnya yang satu ini. Hal tersebut membuat produk ini terlihat semakin menarik dan cantik. Dengan konsentrasi eau de parfum, keharuman parfum ini pun akan bertahan cukup lama saat Anda semprotkan.
Terinspirasi dari wanita glamor yang menjadi idola, parfum ini menghasilkan aroma yang menawan. Perpaduan antara aroma creamy dari vanila dan aroma crispy dari wild berry plus melati akan menghasilkan parfum dengan kesan ringan yang fun dan playful. Cocok Anda miliki untuk membangkitkan suasana agar lebih ceria!

6. Davidoff Cool Water Woman Eau de Toilette


Harga : Rp 315.300

Tampil fresh dan dewasa dengan keharuman aquatic plus fruity

Bila Anda mencari parfum yang keharumannya terasa menyegarkan sekaligus memberi Anda kesan sebagai wanita yang matang, produk ini adalah salah satu pilihan tepat. Ketika disemprotkan, parfum ini akan mengeluarkan top notes dengan keharuman aquatic yang menyegarkan, perpaduan aroma semangka dan nanas.
Setelah didiamkan beberapa saat, pada middle notes-nya Anda akan menghirup aroma floral dari bunga bakung yang segar sekaligus feminin. Terakhir, pada base notes-nya, Anda akan merasakan keharuman blackcurrant dan woody yang sangat terkesan dewasa dan cocok untuk menampilkan image sebagai wanita yang matang.

5. Guerlain La Petite Robe Noire Eau de Parfum

 
Harga : Rp 1.000.000

Aroma fruity floral untuk kesan cantik dan memesona

Botol berbentuk hati yang membungkus parfum Guerlain La Petite Robe Noire ini memberikan kesan modern, terlebih dengan transparansi kristal, gradasi warna, hingga gambar gaun kecilnya yang legendaris. Bila Anda menyukai image sebagai seorang wanita dewasa, memukau, dan cantik, produk ini adalah opsi yang tepat.
Aroma fruity floral yang menyegarkan dan memukau membuat parfum ini cocok Anda gunakan dalam berbagai kegiatan. Dengan aroma top notes perpaduan ceri, bergamot, dan beri, middle notes beraroma mawar, serta base notes beraroma kacang-kacangan dan teh hitam, Anda pun akan terkesan semakin cantik sekaligus ikonik.

4. Hugo Boss BOSS Jour Eau de Parfum


Harga : Rp 442.000

Aroma citrus dan floralnya hadirkan atmosfer feminin dan bright

Bila Anda mencari parfum dengan aroma yang terasa mencerahkan hari-hari Anda sekaligus membuat Anda terkesan semakin feminin, produk ini wajib untuk Anda miliki. Kombinasi citrus plus floral pada parfum ini menghasilkan keharuman yang terasa begitu bright dan lembut, mampu menyegarkan dan mencerahkan hari Anda.
Dipadukan dengan aroma musk, parfum ini juga membuat Anda tetap terkesan sebagai seorang wanita yang feminin dan anggun. Aroma parfum ini tidak menusuk hidung sehingga sangat cocok Anda gunakan baik untuk aktivitas sehari-hari maupun menghadiri rapat bisnis penting bersama dengan pebisnis-pebisnis ulung yang Anda kenal.

3. Christian Dior Miss Dior Absolutely Blooming


Harga : Rp 1.152.100

Aroma yang tidak membosankan meski dipakai berulang kali!

Aroma bunga segar dari produk ini membuat parfum ini terkesan ceria dan penuh warna, serta tidak akan membuat Anda bosan untuk menggunakannya berulang kali. Top notes-nya memberikan aroma red berry yang kuat dan manis. Aroma tersebut kemudian berubah menjadi aroma yang sensual pada middle notes-nya.
Terakhir, wangi parfum ini ditutup dengan aroma kesturi pada base notes-nya, menghasilkan harmoni yang menenangkan sekaligus ceria. Eau de parfum ini sangat cocok dipertimbangkan oleh Anda para wanita muda yang mendambakan keharuman yang menonjol, tetapi tetap elegan dan tidak membosankan.

2. Marc Jacobs Daisy


Harga : Rp 759.900

Tonjolkan sisi feminin dan elegan Anda

Desain botol kaca jernih dan tutup bewarna emas dengan semarak bunga di bagian atas menjadikan parfum dengan konsentrasi eau de toilette ini terlihat begitu mewah dan eksklusif. Campuran formula white violet, wild berries, dan bunga melati akan menghasilkan wangi parfum yang mewah.
Selain itu, sandalwood yang terkandung dalam parfum ini menambah intensitas kekayaan aromanya. Parfum ini meninggalkan wangi yang segar, feminin, dan elegan sehingga cocok untuk mencerahkan hari Anda sebagai wanita muda yang penuh semangat dan ingin tampil memukau!

1. Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum

Harga : Rp 850.000

Beri Anda kesan glamor sekaligus eksotis

Victoria’s Secret Bombshell adalah pilihan terbaik bila Anda ingin menampilkan kesan kuat sebagai wanita yang mapan, percaya diri, dan berkarakter. Parfum dengan konsentrasi eau de parfum ini mampu memberikan efek yang menenangkan dengan wangi fruity floral campuran antara bunga segar eksotis dan berbagai buah-buahan.
Produk ini juga mengandung shangri-la peony, purple passion fruit, dan vanilla orchid sehingga mampu menghasilkan aroma eksklusif dan manis yang tahan lama, membuat Anda tampil semakin percaya diri. Dikemas dalam botol pink yang cantik, produk ini pun cocok dijadikan dekorasi tersendiri di meja rias Anda.

Hindari memakai parfum terlalu banyak

Hindari memakai parfum terlalu banyak
Anda perlu memperhatikan jumlah parfum yang Anda semprotkan. Jika Anda menggunakan parfum terlalu banyak, orang-orang di sekitar Anda bisa terganggu. Jadi, pastikan untuk menggunakannya dalam jumlah tepat. Jumlah penyemprotan bisa berbeda tergantung konsentrasi dan intensitas aroma parfum. Namun, biasanya 1–2 semprotan saja sudah cukup untuk memberikan keharuman yang cukup pada tubuh Anda.
Saat berada di kantor dan tempat formal, gunakanlah wewangian lebih sedikit dari biasanya sebagai bagian dari sopan santun terhadap orang lain. Selain itu, ada juga kegiatan di mana Anda disarankan untuk tidak mengenakan parfum, seperti sebelum menikmati hidangan tertentu yang mementingkan aroma. Pastikan untuk selalu memakai parfum sesuai dengan situasi.

Baca juga rekomendasi parfum untuk wanita berdasarkan usia di sini

Perbedaan usia tentu membuat preferensi aroma parfum pun berbeda. Parfum yang cocok untuk wanita dalam rentang usia misalnya 20-an belum tentu cocok untuk wanita berusia 40-an. Ingin tahu lebih detail mengenai parfum untuk wanita berdasarkan usia? Anda bisa membacanya di Parfum Cinta.

Kesimpulan

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang rekomendasi parfum untuk wanita usia 20-an dari kami? Sebagai salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk menunjang penampilan agar semakin percaya diri, pemilihan parfum di usia 20-an tentu tidak boleh sembarangan.
Kami sarankan juga agar Anda mencoba berbagai aroma dengan tester atau botol mini yang disediakan di toko-toko terpercaya, kemudian temukanlah yang paling sesuai dengan kepribadian Anda!

1 komentar:

  1. 12 Rekomend3d Parfum Terbaik untuk Wanita Usia 20-an [Terbaru Tahun 2019]



    Kali ini, kami akan membahas cara memilih parfum yang tepat dan memperkenalkan parfum terbaik untuk Anda yang berada di usia 20-an. Akan ada banyak merek parfum yang Anda temukan, seperti Parfum Cinta Choirose, Parfum pheromonex, Marc Jacobs, Victoria’s Secret, Christian Dior, hingga The Body Shop. Mari dapatkan aroma yang paling sesuai dengan kepribadian Anda!

    BalasHapus